Friday, January 13, 2012

STOCK MARKET COMMENT, DATED JANUARY 13, 2012

A NEW WAVE BEGINNING ?

Didukung oleh regional market, hari ini market bergerak di area positif di sepanjang perdagangasn. Mulai dari pre opening dan opening sesi 1 yang dibuka dengan kenaikan 8 point, lalu ditutup dengan plus 13 point di level 3922.

Sesi 2 market mulai lebih bergairah dan sempat naik tertinggi, 33 point di level 3943, tetapi akhirnya ditutup naik 25 point di level 3935.

Market hari ini : open 3909 high 3943 low 3909 close 3935

Volume perdagangan hari ini sebanyak 5 miliar saham dengan value trading sebesar 4 T rupiah. Saham yang naik ada sebanyak 167, sebanyak 92 saham tidak berubah dan 66 saham turun harganya.

Kecuali sektor Keuangan, seluruh sektor industri naik pada hari ini, dengan kenaikan tertinggi dari sektor Aneka Industri dan sektor Perkebunan yang masing-masing naik 21 point, disusul oleh sektor Pertambangan, naik 17 point, Manufaktur naik 11 point, sektor Konsumer naik 10 point dan lainnya dalam range 7 point - 1 point.

Dengan kenaikan yang terjadi hari ini, kembali membuka peluang market untuk bergerak naik pada perdagangan hari Senin, kecuali jika regional market mengalami penurunan tajam, jika tidak seharusnya market akan bergerak naik.

Market 16 Januari 2012

ASII - TRADING BUY
Hari ini ASII berhasil melepaskan diri dari tekanan jual dan ditutup di harga highnya. Stochastic juga menunjukkan ASII sudah berada pada area over sold, jadi sewaktu-waktu bisa berbalik naik kembali.

BMRI - SPECULATIVE TRADING
BMRI masih menyimpan kekuatan untuk bergerak naik, jika saja bisa melewati harga 6.900, walau pun sudah berada di area over bought.

BBRI - BUY ON WEAKNESS
Penurunan 3 hari berturut-turut yang cukup dalam membuat BBRI mulai memasuki area over sold, karena itu BBRI dapat berbaslik arah setiap waktu.

BBNI - TRADING BUY
Setelah 5 hari berturut-turut berada dalam range trading 3.675 - 3.750, terlihat BBNI mulai mendapat momentum untuk bergerak naik.

MORE TRADING IDEAS :

BUY ON WEAKNESS : MAIN – GGRM

TRADING BUY : BKSL - CFIN

SPECULATIVE TRADING : PWON – DOID – ADHI – CMNP – JSMR – LPCK

Happy trading

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com
click the like button below, if you like this blog's comment

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE