Monday, November 7, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED NOVEMBER 7, 2011

CONSOLIDATION AGAIN !

Sesudah naik tinggi hari Jumat yang lalu, hari ini Index kembali mengalami konsolidasi. Market hari ini berjalan dengan sepi. Index pun bergerak dalam kisaran sempit. Tertinggi sempat naik 8 point dan turun terdalam juga hanya minus 18 point.
Volume trading pun sangat sepi, hanya 2.7 miliar saham yang berpindah tangan, dengan value trading sebesar 2.8 T rupiah saja. (Bandingkan dengan Jumat, 4 miliar saham, dengan value sebesar 4 T rupiah).

Sebanyak 131 saham yang turun pada hari ini, 74 yang tidak berubah dan 70 saham bergerak naik. Sektor-sektor industri yang bergerak hari ini, Industri dasar naik 5 point, Manufaktur naik 1 point, Perkebunan dan Perdagangan masing-masing naik 0.4 dan 0.3 point. Sedangkan sektor Pertambangan turun 18 point, disusul oleh sektor aneka industri turun 6 point dan lainnya turun berkisar dari 0.07 sampai dengan 3 point.

Market hari ini : open 3783 high 3791 low 3765 close 3778

Dengan hasil perdagangan hari ini, Index mulai memasuki masa konsolidasi kembali. Pergerakan besok hari masih akan dipengaruhi oleh regional market, namun peluang naik masih bisa terjadi pada perdagangan besok hari.

MARKET 8 NOPEMBER 2011

ASII - BUY ON WEAKNESS
ASII sementara ini mengalami konsolidasi, ditandai dengan penurunan harga dengan volume yang menipis.

BMRI - SPECULATIVE TRADING
BMRI sedang berusaha untuk menembus harga 7.250, namun kekuatan beli masih belum cukup untuk mendorong harga bergerak terus ke atas. Jika besok BMRI bisa bergerak dengan volume yang besar, maka peluang untuk mendobrak 7250 bisa terbuka.

BBRI - SPECULATIVE TRADING
Hampir mirip dengan BMRI, BBRI pun sedang berusaha untuk menembus harga 6.900, jadi jika hari ini ada kekuatan beli besar yang masuk, maka akan terbuka peluang untuk bergerak naik.

BBNI - TRADING BUY
BBNI masih bisa bergerak naik, dengan volume yang cukup untuk mendorong kenaikan yang lebih tinggi.

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : ADRO - BWPT - SMGR - INTP - UNTR

SPECULATIVE TRADING : BORN - PGAS - BTEL - AKRA - BSDE - BRMS - BJBR

happy trading

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com
click the like button below, if you like this blog's comment

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE