Friday, November 4, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED NOVEMBER 4, 2011

Didukung oleh regional market yang rebound, hari ini market Indonesia juga mengalami rebound, seprti ditulis kemarin bahwa dengan memasuki area over sold, membuat market sewaktu-waktu bisa rebound.

Market langsung dibuka dengan kenaikan 44 point di pre opening dan langsung naik 65 point pada pembukaan sesi 1. Sepanjang sesi pertama bahkan sepanjang perdagangan hari ini index bertahan di area positif. Sesi pertama index di tutup naik 86 point di level 3792, lalu sesi 2 index masih tetap bergerak naik, bahkan naik tertinggi 95 point di level 3801. Namun setengah jam perdagangan sesi 2, market mulai mengalami profit taking dan akhirnya ditutup dengan kenaikan 77 point di level 3783.

Market hari ini : open 3706 high 3801 low 3706 close 3783

Seluruh sektor industri yang ada hari ini rebound kembali, dengan pertambangan menyumbang kenaikan tertinggi, 31 point, disusul perkebunan 28 point, konsumer 25 point, dan lain nya dengan range 4 point sampai dengan 19 point.
Volume trading hari ini masih moderat, tidak berbeda jauh dari kemarin, 4.1 miliar lembar saham dengan 4 T rupiah.
Sebanyak 190 saham naik harganya, 76 yang stagnan dan 25 saham turun harganya.

MARKET 7 NOPEMBER 2011

ASII - BUY ON WEAKNESS
2 hari berturut-turut ASII mengalami konsolidasi, yang biasanya akan diikuti dengan kenaikan, jika bisa bergerak ke atas 69.000. Secara stochastic juga sudah memasuki trading area.

BMRI - BBRI - BBNI - TRADING BUY
Ketiga saham bank tersebut mengalami rebound dengan volume yang sukup signifikan, menandakan adanya kekuatan beli yang kuat, yang dapat mendorong kenaikan harga saham-saham tersebut lagi.

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : BORN - ADRO - AKRA - BBCA - BJBR - KLBF - SMGR - UNTR

SPECULATIVE TRADING : BUMI - UNSP - BKDP - BRMS - RALS - BWPT - MAIN - INDF - INDY - GJTL

happy trading

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com
click the like button below, if you like this blog's comment

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE