Tuesday, September 6, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED SEPTEMBER 6, 2011

BE PREPARED FOR THE MARKET MOVEMENT !

Seperti yang sudah diprediksi kemarin, ternyata hari ini market memang masih memiliki kekuatan untuk bergerak ke arah positif. Walau pun dibuka dengan posisi minus, bahkan terdalam sempat minus 36 di awal pembukaan sesi pertama. Pergerakan index hari ini pun cukup berfluktuasi, turun dan naik silih berganti, hingga penutupan sesi pertama, index masih ditutup minus 7 point di level 3858.
Pembukaan sesi kedua, index masih tetap melemah, walau pun tidak sedalam sesi pertama. Barulah mulai jam 14.10, index mulai bergerak naik dan tetap konsisten, hingga penutupan sesi kedua, Index naik 23.7 point di level 3889.9.

Kecuali sektor keuangan yang masih terkoreksi, sektor-sektor lain sudah mulai bergerak naik, terutama sektor consumer goods, naik tertinggi pada hari ini.
Hari ini perdagangan juga sudah mulai ramai, dengan value trading sebesar 5 T rupiah. 130 saham naik harganya, 100 saham stagnan dan sebanyak 82 saham turun harganya.

Market hari ini : open 3865 high 3891 low 3829 close 3889

Dengan hasil perdagangan hari ini, membuat pergerakan market besok akan menjadi lebih bergairah, dengan kecenderungan untuk naik kembali.

Market 7 September 2011

ASII - TRADING BUY
Melihat pergerakan ASII hari ini, seharusnya besok akan meneruskan kenaikannya, hanya saja kenaikan hari ini belum disertai dengan volume yang mendukung, sehingga membuat prediksi untuk kenaikan besok menjadi kurang valid.

BMRI - BUY ON WEAKNESS
Setelah kemarin tidak berhasil mempertahankan kenaikannya, hari ini pun BMRI hanya bergerak di level bawah. Namun pelemahan BMRI hari ini tertahan di level 6.700, sehingga untuk sementara, level tersebut menjadi supportnya. Buy jika besok BMRI tetap bisa bertahan di atas harga 6.700.

BBRI - SPECULATIVE TRADING
Hari ini BBRI bergerak dengan lebih baik dibandingkan dengan kemarin, di buka di harga bawah dan ditutup diharga sedikit di bawah harga tertinggi pada hari ini, membuat peluang untuk bisa bergerak pada esok hari. Namun untuk sementara, resistensinya ada di harga tertinggi kemarin di level 6.900, jadi jika tidak bisa melewati harga tersebut, sebaiknya jual dulu.

BBNI - SELL INTO STRENGTH
Posisi BBNI yang ditutup melemah pada hari ini, bahkan disertai dengan volume yang lebih besar dari kemarin, membuat posisinya men jadi lemah untuk bisa bergerak ke atas, karena itu, untuk sementara sebaiknya wait and see, atau jual bagi yang masih punya harga bawah

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : PGAS - ADRO - IPOL - SIPD - BUMI - ADMG - INDF - ITMG

SPECULATIVE TRADING : ENRG - BNBR - KIJA - ELTY - BHIT - DEWA - SIMP - JSMR - SSIA - GJTL - TBLA - JPFA - KKGI - AALI

happy trading

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE