Wednesday, October 12, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED OCTOBER 12, 2011

NEW CONFIDENCE IN THE MARKET !

Didukung oleh regional market, hari ini market kembali bergairah dengan memecahkan resistensi di level 3590, bahkan sudah berada kembali di atas level psikologis, 3600.
Walau pun pada pre opening index masih minus 13 dan minus 10 pada pembukaan awal market, namun itu hanya berjalan 1 menit saja, karena sesudah itu index langsung melejit dan ditutup naik 61 point di level 3592 pada sesi pertama perdagangan.
Memasuki sesi 2 perdagangan, market masih tetap bergairah dan tetap bergerak naik antara 63 – 75 point kenaikannya. Namun 15 menit menjelang penutupan sesi 2, index seolah-olah ditarik dengan lebih kencang, sehingga ditutup di level 3635, naik 104 point.

Market hari ini : open 3522 high 3637 low 3516 close 3635

Penggerak terbesar index hari ini adalah sector perkebunan dengan kenaikan sebesar 77 point, disusul consumer goods dengan 47 point, dengan sector-sektor lain bervariasi dari 6 point sampai dengan 15 point. Volume perdagangan yang terjadi hari ini mencapai 7.7 miliar saham, dengan value sebesar 5.9 T rupiah. Sebanyak 199 saham yang naik harganya, 55 saham stagnan dan 40 saham yang turun harganya.

Dengan kenaikan yang cukup besar pada hari ini dan dengan kekuatan market yang besar, maka untuk perdagangan besok, kelihatannya market masih akan melanjutkan kenaikannya, walau pun secara stochastic sudah mulai memasuki area over bought, jadi Investor juga harus lebih berhati-hati, jangan mengejar layangan putus. It’s always right to take your profit !

MARKET 13 OKTOBER 2011

ASII – SELL INTO STRENGTH
Walau pun hari ini ASII dibuka di bawah gap dan dapat ditutupi di harga atas, namun untuk besok masih berlaku harga resistensi sementara di 67.000, jika tidak bisa break harga tersebut Sell. Jika bisa break harga 67.000, pun sudah memasuki speculative trading, karena ASII juga sudah memasuki area over bought

BMRI – BBRI – BBNI – SPECULATIVE TRADING
Hari ini ketiga saham tersebut berhasil menembus penurunan kemarin dan mulai bergerak naik, namun karena sudah memasuki area over bought, maka sebaiknya lebih berhati-hati, karena tingkat kenaikannya sudah mulai terbatas

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : PGAS – ADMG – TLKM

SPECULATIVE TRADING : ENRG – ELTY – DEWA – BUMI – BKSL – UNSP – ADRO – DOID – BBKP – ANTM – TINS – BSDE – MDLN - PTPP

happy profit taking

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com
click the like button below, if you like this blog's comment

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE