Thursday, April 24, 2008

STOCK MARKET COMMENT, DATED APRIL 24, 2008

HARUSNYA TIME TO BUY, MARKET MALAH KONSOLIDASI !


Hari ini market kembali mengalami anomali, sedangkan sebagian besar market regional naik, Bursa Indonesia malah turun kembali.
Kalau diperhatikan, Penurunan indeks yang lumayan dalam hari ini justru dipicu oleh penjualan dari broker-broker lokal. Broker-broker asing justru membukukan net buying. Investor asing justru memanfaatkan situasi hari ini untuk bottom fishing.

Kemarin memang diisyaratkan bahwa market memang sementara ini akan mengalami konsolidasi dulu, sebelum melanjutkan trendnya kembali.
Namun secara teknikal, market sudah mulai oversold dan sewaktu-waktu bisa rebound kembali, jadi satu dua hari ini adalah saat yang tepat untuk selective buying.

Di tengah-tengah penurunan indeks yang dalam, masih juga ada saham-saham yang naik, di antaranya, ASII, GGRM, SULI, AUTO.
Artinya, performance emiten akan menjadi pertimbangan Investor untuk melakukan pembelian. Makanya masih ada saham-saham yang masih tetap naik.

Market besok tanggal 25 April 2008

AALI BOW
ANTM SELL
ASII BUY
BBNI BOW
BBRI SELL
BMRI SELL - BOW UNTUK MEDIUM TERM
BNBR SELL
BNGA SELL
BUMI SELL
ELTY SELL
ENRG BOW
INDF BOW
ISAT BOW
MEDC SELL
PGAS BOW
PTBA SELL
TLKM BOW

1 comment:

Anonymous said...

ternyata tanpa dugaan bumi naik tgl 28 ini, bener2 di luar dugaan kita, gue juga pikir bakal turun lagi ke angka 5xxx an

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE