Wednesday, August 24, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED AUGUST 24, 2011

LIKE RIDING A JET COASTER !

Agak susah untuk memprediksi market hari ini, karena keterkaitannya yang begitu besar dengan regional market. Walau pun semalam Dow Jones naik begitu tinggi, didorong oleh sentimen positif, pagi-pagi regional market masih bergairah. Tetapi begitu Index Hang Seng rontok, maka hmapir seluruh Asia ikut-ikutan turun, tidak terkecuali market di Indonesia.

Pada pembukaan sesi pertama, market masih dibuka naik, bahkan sempat naik tertinggi, plus 26 di level 3.906 dalam setengah jam perdagangan pertama. Sesudah itu mulai melorot, namun naik lagi hingga penutupan sesi pertama masih naik 4 point di level 3880. Begitu sesi kedua dibuka, langsung index melorot terus, sampai terdalam, minus 40 point, namun akhirnya Index ditutup minus 33.4 di level 3847.

Market hari ini : open 3881, high 3906, low 3840, close 3847

Sebanyak 69 saham yang naik, 87 yang stagnant dan 164 saham yang turun harganya, total value transaksi sebesar 4.6 T rupiah.

Untuk day trader yang senang spekulasi sekali pun, market hari pun ini susah ditebak, kecuali beberapa counter property yang masih bisa mendatangkan profit, jika bermain super cepat.

Untuk market besok hari, Index mulai konsolidasi dengan kecenderungan untuk naik, walau pun bisa saja dibuka minus dulu, tetapi akhirnya ditutup di area positif.

Market 25 Agustus 2011

ASII - SIDE WAYS
ASII masih dalam kondisi konsolidasi, namun dengan kecenderungan naik, apalagi jika bisa bergerak di atas harga 67.950, Buy

BMRI - SIDE WAYS
Sama seperti ASII, BMRI juga konsolidasi dengan kecenderungan naik

BBRI - SIDE WAYS
Masih sama dengan BMRI, BBRI juga konsolidasi dengan kecenderungan naik

BBNI - BUY ON WEAKNESS
Setelah kemarin naik, hari ini BBNI turun kembali, walau pun sempat naik dulu ke harga yang lebih tinggi dari kemarin. Karena itu, untuk sementara, BBNI masih buy on weakness

MAORE TRADING IDEAS :

BUY ON WEAKNESS : ADRO - PGAS - BORN - PNLF - BBKP

TRADING BUY : BHIT (IF BREAK 210) - HRUM - CFIN

SPECULATIVE TRADING : ELTY - CMNP - DILD

happy trading

caleb limuel
http://www.megaonlinetrading.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE