Tuesday, July 5, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JULY 5, 2011

AKHIRNYA KOREKSI JUGA !

Pepatah mengatakan, sepandai-pandai tupai melompat, sekali-sekali terjatuh juga, mungkin bisa dialamatkan ke market Indonesia. Setelah naik 4 hari berturut-turut, akhirnya hari ini mengalami koreksi juga. Beruntunglah Investor yang sudah melakukan profit taking kemarin, karena hari ini bisa membeli kembali dengan harga lebih murah.

Hari ini market di buka minus 6, tetapi masih sempat naik hampir 3 point, terus turun lagi dan tidak pernah naik kembali. Market mengalami penurunan paling dalam hari ini, minus 47.8 point di level 3905.7, tetapi akhirnya ditutup hanya minus 29.3 di level 3924.
Koreksi yang wajar !

Perdagangan hari ini pun ditandai dengan terkoreksinya saham-saham blue chip, sedangkan saham-saham second dan third liner mengalami kenaikan.

Untuk perdagangan besok terlihat masih akan melanjutkan pelemahannya, sehingga market menemukan tingkat equilibrium baru, barulah bergerak naik kembali.

Market 6 Juli 2011

ASII - TRADING SELL
Sesudah mencapai level harga tertinggi, ASII mulai mengalami koreksi, koreksi sehat, karena biar bagaimana pun, saham-saham yang naik akan mencari titik equilibrium baru, sebelum melanjutkan kenaikannya kembali

BMRI - BBRI - BBNI - SELL INTO STRENGTH
Ketiga saham tersebut masih berusaha untuk menemukan trend yang kuat untuk bergerak kembali, sementara ini masih side ways

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : TINS -

SPECULATIVE TRADING : JIHD - TBLA - TURI - ELTY

happy trading

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE