Tuesday, July 26, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JULY 26, 2011

TIADA HARI TANPA REKOR BARU ?

Market kembali menorehkan rekor baru, Rekor high 4133.69, walau pun ditutup sedikit lebih rendah, 4132.78, new high closing record ! Value perdagangan hari ini juga cukup besar dibandingkan dengan value kemarin, 6.2 T.

Index hari ini hanya sempat minus sedikit waktu pembukaan sesi 1, minus hampir 5 point, terus berbalik arah, naik terus sampai ditutup dilevel tertingginya. Sebanyak 161 saham yang bergerak naik, masih ada 86 saham yang turun dan 91 saham yang tidak berubah.

Dengan pergerakan Index hari ini, terlihat bahwa market masih akan bergerak naik pada esok hari, walau pun sudah berada di area over bought level tertinggi. Jadi, walau pun market tetap bergerak naik sekali pun, namun akan disertai dengan resiko penurunan yang senantiasa membayang.

Jika Investor tetap ingin melakukan trading, harus hit and run, atau pun memilih saham-saham yang masih dalam range trading, atau yang masih belum naik terlalu tinggi, dengan baluasi yang murah.

Market 27 Juli 2011

ASII - SPECULATIVE TRADING BUY
ASII kembali mengukir rekor baru, 73.950 dan menunjukkan kekuatan pasar pembeli yang masuk, dengan volume perdagangan yang meningkat. Namun secara teknikal memang sudah berada di area yang sangat overbought, jadi harus bermain dengan cepat.

BMRI - BBRI - TRADING BUY
Setelah didera dengan profit taking, mulai kemarin, BMRI berusaha bangkit dan dilirik kembali, sehingga harganya pun mulai bergerak naik

BBNI - SELL INTO STRENGTH
Walau pun hari ini BBNI berhasil naik tajam, namun untuk trading besok sebaiknya Hit and Run, karena sudah memasuki area overbought juga dan tidak bisa ditutup di harga tertinggi

MORE TRADING IDEAS :

BUY ON WEAKNESS : INCO - BORN

TRADING BUY : BBTN

SPECULATIVE TRADING : ITMG - UNTR - BBCA - SGRO - TBLA

happy profit taking

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE