Wednesday, June 1, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JUNE 1, 2011

MARKET MENDEKATI ANTI KLIMAKS !

Seharusnya hari ini market cukup kuat bertahan di area positif sepanjang sesi 1 trading, bahkan awal-awal sesi 2 masih bisa bertahan, namun menjelang penutupan sesi 2, market makin melorot, bahkan 1 menit menjelang penutupan masih sempat minus 3, sebelum akhirnya ditutup plus 0.7 di level 3837.7.

Hari ini market dibuka di area positif, bahkan sempat naik tertinggi, 19.7 point di level 3856,6, sempat minus sebentar, turun 4.6 point di level 3832.3 di awal sesi pertama. Jadi boleh dibilang bahwa sepanjang perdagangan hari ini, market berada di area positif.
Namun dengan penutupan index yang hanya 0.7, membuat market kehilangan momentum untuk bergerak naik lebih tinggi. Artinya para pembeli tidak berhasil mempertahankan kekuatan pembeliannya, sehingga index melorot hampir minus.

Dengan data-data perdagangan hari ini, membuat perdagangan hari berikutnya akan cenderung turun. Jika pun market bisa bergerak naik, berarti untuk sementara, profit taking dulu !

Market, 3 Juni 2011

ASII - SELL ON STRENGTH
Walau pun hari ini ASII dapat bergerak positif, namun tidak kuat untuk tetap bertahan, sehingga ditutup di bawah harga tertingginya, juga dengan volume yang tipis.

ADRO - SELL ON STRENGTH
Walau pun hari ini ADRO ditutup dengan harga yang turun, namun volumenya juga mengecil, jadi bisa juga diartikan ADRO sedang pause dulu, sebelum bergerak kembali. Jadi Sell untuk ADRO, sebaliknya BUY, jika break harga 2475 dengan volume yang signifikan.

BMRI - TRADING SELL
Per hari ini, sudah 3 kali BMRI berusaha untuk break harga 7250, namun tidak sanggup, karena itu ditutup turun kembali.

BBRI - TRADING SELL
BBRI juga berusaha break harga 6500, namun tidak kuat, karena itu, untuk sementara sell dulu

BBNI - TRADING SELL
Up PAttern untuk BBNI hari ini berubah, karena BBNI juga tidak berhasil menembus harga 3900, sehingga turun kembali

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : TINS

SPECULATIVE TRADING : ENRG - DEWA - BNBR - ELTY -UNSP - DILD - KIJA

happy trading

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE