Wednesday, July 13, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JULY 13, 2011

MARKET MASIH CUKUP KUAT !

Walau pun didera oleh berita-berita negatif dari regional, namun market Indonesia ternyata masih cukup kuat untuk menahan berita-berita tersebut, yang ditunjukkan dengan kembali naiknya Index pada hari ini.
Hari ini Index dibuka dengan plus 5 di pre openning, kemudian langsung naik 12 point pada awal pembukaan sesi 1. Market akhirnya ditutup naik 42.8 point, di level 3980.8.

Sebanyak 177 saham naik pada hari ini, 43 saham turun dan 90 saham tidak berubah, dengan value transaksi sebesar 3.9 T, nilai yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan 2 hari yang lalu.

Kenaikan Index hari ini masih tetap disumbangkan oleh saham-saham berkapitalisasi besar, seperti : GGRM, ASII, AALI, HRUM, ITMG, UNTR dan lainnya.

Walau pun Index berhasil ditutup menguat pada hari ini, namun Investor harus tetap waspada, karena sewaktu-waktu market bisa berubah arah.
Strategi jangka pendek adalah tetap Hit and Run ! Take your profit, before others take yours !

Market 14 Juli 2011

ASII - SELL INTO STRENGTH
Selama ASII tidak menembus angka psikologis 68.600, tetap sell into strength, kecuali jika berhasil menembus angka tersebut, dengan volume besar, barulah dapat dilakukan trading buy

BMRI - SPECULATIVE BUY
Sesudah mencapai rekor high, BMRI berturut-turut mengalami koreksi dengan volume menipis, karena itu, jika besok bisa bergerak naik, dengan volume besar, masih bisa dilakukan trading cepat untuk BMRI

BBRI - BBNI - SPECULATIVE TRADING
Seperti BMRI, kedua saham tersebut juga masih dalam range trading, jadi untuk sementara waktu juga hit and run

MORE TRADING IDEAS :

BUY ON WEAKNESS : INDF - PGAS

TRADING BUY : AALI - HRUM - TLKM

SPECULATIVE TRADING : GGRM - JPFA - CPIN - ADMG - IGAR - ENRG - ELTY

TRADING SELL : ITMG - AUTO - AKRA

happy trading

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE