Monday, June 13, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JUNE 13, 2011

IT'S TIME TO BUY

Seperti yang diprediksi sebelumnya, market hari ini memang turun, namun tidak seperti prediksi sebelumnya bahwa penurunan index akan lebih terbatas, malah hari ini merupakan penurunan terbesar sepanjang seminggu terakhir.

Dipengaruhi oleh market regional, hari ini market turun terdalam 59 point di level 3728. Bahkan pada pembukaan sesi pertama pun, index sudah langsung minus 19 dan terus melorot sepanjang perdagangan sesi 1. Index baru mulai bergerak naik, satu jam menjelang penutupan sesi 2.
Akhirnya index hari ini ditutup turun 38.8 point di level 3748.7, dengan value trading 3.8 T, dengan 199 saham yang turun, 70 saham tetap dan 35 saham yang naik harganya.

Penurunan Index hari ini sebenarnya tertahan di level support di sekitar angka 3730, jadi untuk perdagangan besok, seharusnya sudah bisa dilakukan buy on weakness. Apalagi beberapa saham blue chip juga sudah masuk dalam area over sold, sehingga sudah layak untuk dibeli kembali.

Market 14 Juni 2011

ASII - TRADING BUY
ASII sudah berada dalam area oversold, karena itu ada opportunity untuk dilakukan pembelian untuk saham tersebut

BMRI - BBRI -BBNI - BUY ON WEAKNESS
Ketiga saham tersebut juga sudah masuk dalam area oversold, namun masih ada kemungkinan untuk terjadinya penurunan secara terbatas

BUY ON WEAKNESS : AALI - INDY - INTP - SMGR - SMCB - INCO - LSIP

TRADING BUY : BJBR - TLKM

SPECULATIVE TRADING : GJTL - TINS - BORN - CMNP - EXCL

happy hunting

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE