Friday, June 10, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED JUNE 10, 2011

SIAP-SIAP UNTUK BUY BACK !

Akhirnya market memang harus mengalami koreksi.
Dibuka dengan gagah perkasa pada sesi pertama, langsung naik 10 point, terus sampai level tertinggi, naik 15.7 point dilevel 3821.8. Namun hal tersebut hanya bertahan hampir satu jam trading awal saja, karena sesudah itu market mulai berbalik arah, sampai akhirnya sesi satu ditutup minus 5.7.
Begitu sesi 2 dibuka, mulailah index melorot sampai minus terdalam 26.9 point di level 3779.2, walau pun akhirnya ditutup minus 18.5 di level 3787.6

Perdagangan hari ini pun lebih sepi dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, value hari ini hanya 3.1 T, dengan saham yang naik 56, yang turun 155 saham dan yang tidak berubah 96 saham.

Secara teknikal, index sendiri masih akan melanjutkan pelemahannya, tetapi dengan tingkat yang lebih terbatas. Level terendah hari ini, 3779/3780 merupakan minor support, jadi masih ada kemungkinan market rebound sesudah bisa bertahan di level tersebut.

Jika Senin market masih bergerak turun, maka inilah saatnya untuk mulai mengumpulkan saham-saham yang sudah turun terlalu dalam, terutama saham-saham dengan fundamental bagus, karena akan ada potensi penguatan kembali.

Market Senin, 13 Juni 2011

ASII - TRADING SELL
Walau pun masih ada kemungkinan untuk ASII bergerak turun, namun jika tidak menembus harga 57.000, sebaiknya sudah boleh buy on weakness

BMRI - BBRI - BUY ON WEAKNESS
Sama seperti hari ini, kedua saham bank tersebut masih dalam kondisi beli, jika harganya turun.

BBNI - TRADING BUY
3 Hari berturut-turut BBNI ditutup diharga 3750. Namun harusnya Senin merupakan timing BBNI untuk bergerak naik kembali

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : AALI - TLKM

SPECULATIVE BUY : LSIP

happy accumulating

caleb limuel

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE