Tuesday, June 21, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED 21, 2011

AKHIRNYA MARKET REBOUND JUGA !

Setelah bergerak tidak tentu arah selama seminggu ini, hari ini market berbalik arah dengan kenaikan yang cukup signifikan, ditutup naik 65.8 point di level 3794.9.

Pembukaan sesi 1 index sudah langsung naik 14 point di pre openning dan 21 point di pasar reguler,kemudian ditutup naik 31 point di sesi 1. Sesi 2 market langsung melejit, naik terus sampai dengan penutupan.

Namun demikian, market naik kencang tidak disertai dengan volume yang signifikan. Volume yang terjadi hari ini tidak terpaut jauh dari volume sepanjang pekan ini, jadi masih belum dapat disimpulkan bahwa market sudah kuat sekali. Sewaktu-waktu market masih bisa terkoreksi atau turun kembali.
Market besok cenderung masih akan melanjutkan kenaikannya, tetapi untuk konfirmasi apakah market sudah kuat atau belum, maka volume besok harus bisa lebih besar dari hari ini.

Market 22 Juni 2011

ASII - SELL INTO STRENGTH/SPECULATIVE TRADING
Hari ini ASII berhasil mematahkan tekanan jual yang ada, dimana setiap kali naik, akan disertai dengan profit taking, sehingga harga penutupan selalu tidak maksimal. Hari ini, ASII ditutup naik dengan volume yang besar, namun karena sudah memasuki area overbought, makanya jika tidak menjual sampai titik tertinggi, adalah trading cepat.

ADRO - TRADING BUY
Sama Seperti ASII yang berhasil mematahkan tekanan jual, namun ADRO masih layak untuk buy and hold, karena baru keluar dari area oversold, sehingga masih berpeluang untuk bergerak naik

BMRI - BBRI - BBNI - TRADING BUY
Ketiga saham tersebut juga berhasil lolos dari tekanan jual dan sedang berusaha untuk bergerak naik kembali

TLKM - TRADING BUY
TLKM juga sama, masih berpeluang untuk bergerak naik kembali, walau pun untuk TLKM, besok akan merupakan hari ketiga kenaikannya

MORE TRADING IDEAS :

TRADING BUY : LSIP - ENRG -ELTY - BNBR - BUMI -BJBR - ADMG - KLBF

SPECULATIVE TRADING : AALI -DEWA - BHIT - UNSP - AKRA -DOID - BORN - GJTL - CMNP

happy trading

caleb limuel
http://m-one.megaci.com

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE