Monday, April 11, 2011

STOCK MARKET COMMENT, DATED APRIL11, 2011

Walau pun market masih ditransaksikan di teritori positif, namun dengan kondisi penutupan yang lebih rendah dibandingkan dengan level tertinggi hari ini. Hari ini index mencapai level tertinggi di 3768, atau naik 26 point, namun terakhir ditutup naik 4 point di level 3745.

Apakah ini gejala jenuh beli ? Keliahatan nya iya. Artinya market tidak dapat mempertahankan kenaikannya di level tertinggi, tetapi melorot ke bawah, bahkan beberpa menit menjelang penutupan sempat minus 5, sebelum akhirnya dapat ditarik naik kembali.

Makanya dalam tulisan hari Jumat sudah di katakan bahwa sebagian besar saham, walau pun keliahatan masih bergerak naik, namun sudah dalam posisi speculative buy, artinya sewaktu-waktu dapat terjadi pembalikan harga.

Market 12 April 2011

ASII - Trading Sell
ASII tidak berhasil mempertahankan kenaikannya di harga 57.750, lalu ditutup diharga bawah 56.800

BMRI - BBRI - BBNI - Trading Sell
Ketiga-tiganya sudah over bought dari minggu lalu, sehingga wajar kalau sementara akan terkoreksi, untuk mendapatkan harga keseimbangan baru.
Jika naik pun, sebaiknya Sell into Strength

ADRO - Mix to Higher
Jika ADRO dapat bertahan dan tidak break harga support sementara di harga 2.275, masih ada potensi untuk bergerak naik

UNVR - Buy on Weakness
Untuk sementara, UNVR masih dapat bertahan di level supportnya, sehingga memungkinkan harga untuk bergerak naik, jika level support di sekitar 15.000 tidak tertembus.

Tulisan ini merupakan tulisan terakhir minggu ini, karena blog ini akan off sampai dengan hari Jumat 15 April 2011. Akan mengunjungi para pembaca Senin 18 April 2011

Happy Trading

Caleb Limuel

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE