Friday, October 24, 2008

STOCK MARKET COMMENT, DATED OCTOBER 24, 2008

MARKET SEMAKIN VOLATILE !!!!

Hari ini indeks kembali terjengkang, mengikuti market regional yang memang rontok semua. Walau pun Dowjones kemarin ditutup menguat kembali, setelah minus 200 point lebih, namun Dowjones futures hari ini minus dalam, membuat kepercayaan investor rontok kembali.

Walau pun saat ini susah untuk berbicara teknikal, tetapi setidaknya market sudah dalam kondisi oversold, sehingga mudah-mudahan hari Senin yang akan datang akan ada kekuatan beli yang masuk, sehingga market tidak akan turun terlalu dalam lagi.

Bagi investor yang masih memiliki cash, tetap fokus kepada saham-saham bluechip. Sebab begitu market berbalik, saham-saham bluechiplah yang akan naik dulu.

Bagi investor yang sudah memiiliki portfolio, untuk mengurangi kerugian, bisa saja menggunakan saham yang ada untuk ditransaksikan. Jual waktu market naik tinggi waktu pagi hari dan beli kembali waktu market koreksi lagi.
Saat ini tidak usah takut akan kehilangan barang, karena market masih tidak menentu beberapa waat ke depan, hingga kondisi di Amerika lebih stabil.

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE