Friday, January 16, 2009

STOCK MARKET COMMENT, DATED JANUARY 16, 2009

>>>>>blogger ini mengalami problem tgl 15 januari 2009, sehingga tidak bisa diakses<<<<<

MARKET AKAN MULAI BERGERAK LAGI !!!!

Setelah kemarin market turun tajam, namun berhasil ditutup dengan level yang lebih tinggi dari titik terendahnya di level 1343, sehingga hari ini dapat terus naik kembali.
Dan memang hari ini market ditutup menguat 20 point di level 1363.

Kenaikan indeks hari ini lebih banyak disumbangkan oleh saham-saham big cap. Sektor-sektor yang naik juga bervariasi, dengan saham-saham yang mengalami kenaikan, naik lebih tinggi dari pada saham-saham yang turun, sehingga indeks bisa naik cukup tinggi pada hari ini.

Hari ini saham BUMI kembali menjadi ajang trading yang fluktuatif. Sempat dibuka di harga bawah Rp. 385, tetapi akhirnya berhasil ditutup di harga tertinggi hari ini di Rp. 510. Seperti ditulis dua hari yang lalu, saham BUMI memang mengandung tingkat spekulasi yang tinggi, tetapi sekali lagi High Risk High Gain.

Melihat data perdagangan hari ini, jika tidak terjadi gejolak yang hebat di market regional, seharusnya market Senin, 19 Januari 2009 akan tetap bergerak naik lagi, melanjutkan kenaikan hari ini. Saham-saham pertambangan, perkebunan dan perbankan masih akan bergerak naik lagi.

Market 19 Januari 2009

AALI - BUY
ANTM - BUY
ASII - BUY ON WEAKNESS
BBCA - BUY
BBRI - BUY ON WEAKNESS
BDMN - BUY ON WEAKNESS
BMRI - BUY ON WEAKNESS
BUMI - TRADING BUY
INDF - TRADING BUY
INCO - BUY
LSIP - BUY
PGAS - TRADING BUY
PTBA - BUY ON WEAKNESS
TINS - BUY
TLKM - BUY
UNSP - BUY
UNTR - BUY

WATCH FOR : ELTY/ENRG/DEWA/SMCB

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE