Friday, March 25, 2011

STOCK MARKETCOMMENT, DATED MARCH 25, 2011

SEKAPUR SIRIH

Setelah menghilang selama 2 tahun lamanya, kini caleb limuel stock market info mencoba untuk live kembali dengan ulasan mengenai Indonesia Stock Market.

Edisi ini merupakan percobaan, mudah-mudahan minggu depan bisa menyajikan ulasan yang lebih lengkap.

Hari ini merupakan hari yang cukup melelahkan bagi para Investor, sebab Index yang dibuka dengan gagah perkasa, ternyata harus ditutup dengan minus 4.5, hingga index composite berada di level 3607.

Sedikit ulasan mengenai kondisi hari ini, ternyata market memang sudah sedikit over bought untuk minggu ini. Karena itu tidak mengherankan market sepertinya exhausted. Terlalu capai untuk berlari kencang, akhirnya hanya puas untuk ditutup di level negatif. Walau pun secara trend, market tetap akan bergerak naik.

Dengan melihat data-data perdagangan pada hari ini, maka kelihatannya untuk minggu depan market masih akan melanjutkan pelemahannya. Kecuali jika ada kejadian luar biasa di regional yang dapat mengangkat index secara positif. Jika tidak, maka index masih akan bermain di teritori negatif. Jika dibuka menguat pun, investor sebaiknya melakukan profit taking.

Untuk saham-saham yang sudah rally hari ini, maka minggu depan akan menghadapi konsolidasi dan profit taking.
Kecuali untuk beberapa saham yang mungkin masih bisa bergerak naik, namun hanya dengan tujuan day trading.

Untuk hari ini, sebagai permulaan, belum ada saham-saham pilihan yang dibahas.

Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa dimulai dengan saham-saham pilihan untuk trading idea.

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE