Monday, March 24, 2008

STOCK MARKET COMMENT, DATED MARCH 24 2008

MASIH KONSOLIDASI
SUPPORT 2300


Hari ini walau pun market ditutup menguat 15 point, ini tidak dapat menunjukkan kekuatan pasar yang sebenarnya. Kenaikan indeks sebesar itu pun hanya pada menit-menit terakhir saja, tidak berlangsung sepanjang hari perdagangan dan tidak didukung oleh volume transaksi yang sangat besar.

Jadi, untuk besok hari, market masih saja akan sangat terpengaruh oleh pola perdagangan Dow Jones dan market regional esok hari.

Namun demikian, market sendiri sudah layak untuk dicollect dengan lebih berani, karena secara fundamental emiten-emiten yang berkapitalisasi besar tetap masih layak beli.

Saham-saham grup Bakrie kelihatannya juga mulai menggeliat, kecuali BNBR dan UNSP yang masih belum kelihatan arahnya, BUMI, ELTY dan ENRG sudah mulai kelihatan trend naik kembali.

TLKM, walau pun secara teknikal kelihatan mulai menguat, tetapi tetap perlu diwaspadai, jika naik, untuk sementara boleh profit taking, karena sudah naik beberapa hari, jadi bisa saja ada pihak-pihak tertentu yang akan melakukan profit taking.


Market tanggal 25 Maret 2008

AALI BUY
ANTM BOW
ASII BOW SUPPORT 21400
BBCA BOW
BBNI BOW
BBRI BOW
BMRI BUY
BNBR BOW
BNGA BUY
BRPT BUY
BTEL BOW
BUMI BOW, SUPP 5500
ELTY BUY SUPPORT 510
ENRG BOW
INCO BOW
INDF BOW, SUPP 2150
ISAT SELL INTO STRENGTH
KIJA BOW
MEDC BOW
PTBA BOW
TLKM SELL INTO STRENGTH
UNSP BOW
UNTR BOW

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE