Wednesday, March 12, 2008

MARKET COMMENT, DATED MARCH 12, 2008

AS BEING TOLD, IT'S STILL A BUY MARKET

SUPPORT 2500


PUSSSSSSSSSSSHHHHHHHhhhhhhhhhhhh IT'S ONLY A SODA !!!!!!!!!


"Sama seperti hari-hari yang lalu, market dibuka menguat di sesi pagi, melemah di pertengahan lalu menguat menjelang penutupan.Seperti dalam tulisan terdahulu, market Indonesia sangat rentan terhadap kondisi market global, karena itu, sebagian besar investor, termasuk spekulator, akan secara cepat merealisasikan keuntungannya.Itulah sebabnya, mengapa kondisi market Indonesia mengalami kenaikan dan penurunan seperti disebutkan di atas."

Ini adalah secuil komentar dari tulisan beberapa hari yang lalu, untuk menggambarkan bagaimana perilaku investor di bursa efek Indonesia.

Biar bagaimana pun, pasar Indonesia masih terikat erat dengan pasar global yang tetap masih tidak menentu dalam beberpa waktu ini. Karena itu, tidak heran pasar dibuka dengan kuat sekali, tetapi kemudian melorot dan ditutup dengan penurunan, walau pun tidak ditutup dengan minus.

Dengan volatilitas pasar seperti ini, prediksi harga saham tidak dapat dilakukan harian, tetapi harus dengan horison yang lebih panjang. Pada dasarnya, buy on weakness untuk saham-saham yang berkapitalisasi besar.

Market tanggal 13 Maret 2008


BMRI BUY
PGAS BUY
SGRO BUY

Hanya ada 3 saham di atas yang benar-benar terlihat signal untuk membeli. Selebihnya dari saham-saham pilihan hari-hari sebelumnya adalah BUY ON WEAKNESS !

Happy Hunting !

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE