Monday, March 31, 2008

STOCK MARKET COMMENT, DATED MARCH 31 2008

THERE IS NO WINDOW DRESSING !!!!

Hari ini, tidak seperti tahun-tahun yang lalu, penutupan triwulan I tahun ini tidak disertai dengan perdagangan saham yang gegap gempita, tidak ada window dressing, malah indeks ditutup melemah 30 point.
Padahal hari ini sejumlah besar Emiten mempublikasikan laporan Keuangan tahun 2007, dengan pencapaian laba bersih yang rata-rata bagus dan bahkan beberapa di antaranya memang mencatat kenaikan laba bersih yang significant, terutama di sumbangkan oleh emiten-emiten pertambangan dan perkebunan.

Perdagangan hari ini malah kelihatannya tidak begitu bergairah. Indeks cenderung mengikuti trend global yang masih mengalami penurunan.

Pada hal, dari laporan keuangan yang sudah dipublikasikan hari ini, para Investor dapat memutuskan untuk membeli saham-saham yang berprospek bagus dan memiliki fundamental yang kuat.

Namun seperti ditulis kemarin, sementara ini market sedang memasuki masa over bought, jadi masih akan mengalami tekanan jual secara teknis dalam hitungan harian. Secara mingguan, market tetap berpeluang untuk menguat kembali.

Untuk tanggal 1 April 2008

AALI SELL
ANTM SELL
ASII SELL INTO STRENGTH
BBCA BUY
BBNI BOW
BBRI BOW
BNBR BUY
BNGA SELL
BRPT SELL
BTEL BUY
BUMI SELL
INCO BOW
INDF SELL
MEDC BOW
PGAS BOW
PTBA BOW
UNSP SELL
UNTR SELL

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE