Tuesday, August 26, 2008

STOCK MARKET COMMENT, DATED AUGUST 26, 2008

MARKET MEMANG SEHARUSNYA KOREKSI !!!!

Seperti ditulis dalam blog ini kemarin, pergerakan indeks hari ini akan menentukan arah trend indeks untuk beberapa hari ke depan. Jika hari ini bisa menembus level 2127, yaitu high untuk kemarin dua hari berturut-turut, maka trend indeks akan bergerak ke atas untuk beberapa hari lagi. Jika indeks tidak kuat untuk menembus level 2127, maka indeks akan tertekan dan bergerak turun. Ini yang terjadi pada hari ini, indeks, seperti juga market regional yang lain, rata-rata minus semua. Indeks BEI hari ini langsung dibuka minus 18 point, lalu turun sampai terdalam minus 27, tetapi akhirnya ditutup minus 19 point di level 2107.

Perdagangan di market sendiri hari ini pun lebih sepi dari kemarin, transaksi yang terjadi hanya 1.9 miliar lembar saham dengan total value "cuma" 1.7 T rupiah, jauh dari rata-rata transaksi harian selama ini yang mencapai 3 T rupiah ke atas.

Secara teknikal, untuk short term trading, market masih akan bergerak turun untuk satu dua hari ke depan, jadi untuk besok kelihatannya masih akan dilanda aksi profit taking.

Market 27 Agustus 2008

AALI SELL INTO STRENGTH
ANTM BOW
ASII BOW
BBCA BOW
BBRI BOW
BDMN BOW
BMRI BOW
BNBR BOW
BUMI SELL INTO STRENGTH
INDF BOW
INCO SELL INTO STRENGTH
LSIP BOW
PGAS BOW
PTBA SELL INTO STRENGTH
TINS SELL INTO STRENGTH
TLKM SELL INTO STRENGTH
UNSP BOW
UNTR SELL INTO STRENGTH

WATCH FOR : BTEL/BRPT

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE