Tuesday, December 18, 2007

MARKET COMMENT, DEC 18, 2007

TIME TO BUY !!!!!!

Hari ini, index benar-benar volatile. Dibuka dengan index yang turun, kemudian rebound lagi, terkoreksi lagi, tutup rebound sedikit lagi.
Tetapi secara umum,market masih bisa bertahan, tutup di atas level support di 2630/2635, belum sempat menyentuh second support di 2595.


besok, kelihatannya index akan rebound, karena rata-rata saham bluechip sudah terkoreksi dalam dan sudah oversold. Sedikit sentimen positif akan mengangkat index kembali.
Hari ini asing yang mempunyai nasabah lokal kelihatannya masih net sell, kemungkinan besar adalah margin call. Sedangkan house asing yang lain terlihat mix, ada yang masih net sell, ada yang sudah mulai net buy.

Besok, 19 desember 2007, sektor banking kelihatan akan rebound secara teknikal, bmri, bbni, bbca, lpbn, bnga. BBri masih buy on weakness.

sektor yang lain, pertambangan, kelihatannya, Antm, bumi, ptba, tins, akan rebound.

Unsp, Brpt, jika masih bergerak naik, boleh masuk, karena trend ke atas nya jalan

Group Bakrie juga kelihatannya mulai bergerak, bnbr, elty, btel dan lain-lain.

Last but not least, Our Giant Stock, TLKM strong buy. Apalagi kalu turun lagi, buy on weakness, kalau naik buy on to strength.

Reminder 4 2 day : It's always right to take your profit !!!!

It's Christmas seasons, let's celeberate ! Peace on earth, among the people who are blessed by The Lord, The Almighty God !!!!

No comments:

THE AMAZON ON LINE BOOK STORE - JUST CLICK AND ORDER HERE